Cara Menurunkan Metabolisme Yang Terlalu Cepat

Ingin menambah berat badan tapi metabolisme anda terlalu cepat ?? Simak saja Cara Menurunkan Metabolisme Yang Terlalu Cepat nya disini. Cara-cara yang akan kami bahas disini, semua nya alami. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan efek samping.

Cara Menurunkan Metabolisme Yang Terlalu Cepat

Metabolisme sering dikaitkan dengan masalah yang saat ini sedang marak di masyarakat yakni sulit gemuk. Metabolisme yang terlalu cepat tentunya. Masalah ini akan membuat makanan apa saja akan langsung di bakar tanpa nutrisi dari makanan tersebut di serap terlebih dahulu.

Hal tersebut tentunya akan semakin membuat para pemilik genetik ectomorph semakin terpuruk. Sudah badannya sulit gemuk, makanan yang menjadi faktor utama penggemukan badannya pun langsung dibakar. Tapi anda tidak perlu khawatir lagi, sebentar lagi anda akan tahu apa saja cara mengatasinya.

Sebelum Mengetahui Caranya, Berikut Dibawah Ini Ciri Anda Punya Metabolisme Tubuh Terlalu Cepat

Metabolisme menjadi aspek terpenting dalam hal berat badan. Karena bisa dibilang metabolisme inilah yang dapat membuat seseorang gemuk atau kurus. Simpel nya gini, jika metabolisme seseorang terlalu cepat makan ia akan sulit gemuk alias terus kurus. Sedangkan jika metabolisme nya lambat, maka upaya menurunkan berat badan yang dilakukan seseorang akan lambat.

Maka dari itu penting sekali jika anda punya metabolisme tubuh yang terlalu cepat untuk menormalkannya. Atau paling tidak mengurangi nya sedikit. Namun, sebelum anda mengetahui caranya, disini saya akan beritahu anda dulu cara untuk melihat apakah anda punya metabolisme tubuh yang cepat atau tidak. Kita mulai dari satu pertanyaan sederhana ini :

Apakah anda sering makan banyak namun sampai sekarang tetap kurus ?? Jika benar itu yang terjadi pada anda, sudah dipastikan anda punya metabolisme tubuh yang cepat. Seperti yang kami katakan diatas, metabolisme yang terlalu cepat, makanan yang dikonsumsi akan langsung dibakar.

Bagaimana dengan nutrisi yang ada pada makanan tersebut ? Ya ikut terbakar dan menjadi ampas. Secara kasarnya, anda yang bertubuh dengan metabolisme tubuh cepat, makan hanya kenyang saja. Dan tidak mendapat nutrisi apapun dari makanan tersebut. Cara Menurunkan Metabolisme Yang Terlalu Cepat

Itu mungkin cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui apakah metabolisme tubuh anda cepat atau tidak. Dan sekarang saatnya untuk cara mengatasinya. Berikut dibawah ini cara mengatasi metabolisme yang terlalu cepat :

1. Beri Jeda Yang Jauh Setiap Anda Makan (Cara Menurunkan Metabolisme Yang Terlalu Cepat)

Memberi waktu luang dari makan ke makan yang lain terbukti dapat memperlambat metabolisme tubuh mu. Hal ini telah dibuktikan oleh masalah Cooking Light. Dalam majalah tersebut disebutkan, semakin sering seseorang makan, makan semakin cepat pula metabolisme dalam membakar kalori dan nutrisi lainnya.

2. Olahraga Ringan (Cara Menurunkan Metabolisme Yang Terlalu Cepat)

Untuk anda yang ingin menaikan berat badan, tidak perlu berolahraga yang berat. Cukup olahraga yang itensitas nya rendah dengan waktu yang pendek. Olahraga berat seperti lari justru akan membuat berat badan anda akan hilang.

Olahraga ringan yang bisa anda lakukan ialah berjalan kaki selama 30 menit dalam 2 atau 3 kali seminggu. Atau bisa juga latihan angkat barbel, selama 30 menit 3 kali seminggu. Barbel yang digunakan tidak perlu yang berukuran besar. Yang sedang-sedang saja.

Selain itu, ada juga beberapa makanan yang bisa anda konsumsi guna melambatkan metabolisme tubuh. Berikut dibawah ini penjelasannya :

1. Daging Sapi

Didalam daging sapi terdapat antibiotik yang tidak biasa, apalagi jika sapi tersebut sapi ternak. Antibioitik tersebut ada pada hewan yang hanya memakan rumput. Sebuah studi mengatakan, antibiotik pada sapi ternak, dapat memberikan efek buruk bagi bakteri pada usus.

Dan perubahan negatif yang terjadi pada usus tersebut akan berkorelasi dengan peningkatan berat badan. Karena perubahan yang negatif tersebut membuat pengaruh besar terhadap pengolahan makanan yang terjadi pada tubuh kita.

Secara sederhana nya gini, mengonsumsi antibiotik yang ada pada sapi ternak, dapat membuat berat badan anda bertambah. Ini lantaran metabolisme tubuh anda melambat.

2. Apel

Dalam penelitian yang telah diterbitkan oleh Environmental Health Perspective mengatakan, buah apel mengandung fungicide. Ini dihasilkan dari pestisida pada saat proses penanaman. Cara Menurunkan Metabolisme Yang Terlalu Cepat

Kandungan tersebut dapat mempengaruhi berat badan tikus yang menjadi bahan percobaannya. Dan itu semua juga berpengaruh terhadap manusia. Jadi dapat disimpulkan bahwa apel juga bisa melambatkan metabolisme anda.

Nah itu dia tadi beberapa upaya yang bisa anda lakukan untuk menurunkan metabolisme tubuh yang terlalu cepat. Cara-cara diatas pasti anda sudah bisa mengetahuinya. Semuanya cara alami dan tidak ada yang menggunakan bahan berbahaya. Jadi aman bagi tubuh.

Cara Menurunkan Metabolisme Yang Terlalu Cepat

https://vitaminpenggemuk.net/

Sumber

http://rona.metrotvnews.com/kesehatan/RkjQpZWb-5-makanan-yang-dapat-memperlambat-metabolisme

makanan yang memperlambat metabolisme tubuh

ciri-ciri metabolisme cepat

obat memperlambat metabolisme tubuh

cara memperbaiki metabolisme tubuh agar cepat gemuk

cara memperbaiki metabolisme tubuh secara alami

ciri ciri orang metabolisme tinggi

cara memperbaiki metabolisme tubuh yang rusak

cara menormalkan metabolisme tubuh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Order Via Whatsapp