Cara Menggemukan Badan Dengan Kurma Dan Mentimun

Tahukah anda ?? Ternyata kurma yang dicampur dengan menitum bisa menaikan berat badan loh. Tidak percaya ?? Simak saja artikelĀ Cara Menggemukan Badan Dengan Kurma Dan Mentimun yang satu ini. Disana juga akan diterangkan beberapa kreasi unik dari mentimun dan kurma agar tidak bosan mengonsumsinya.

Cara Menggemukan Badan Dengan Kurma Dan Mentimun

Dalam agama islam, sebenarnya cara memperoleh bentuk tubuh ideal ini sudah ada dari dulu. Namun sayang, orang islam sendiri pun masih sedikit yang mengetahuinya. Jangankan kamu, saya yang menulis artikel ini juga baru pertama kali tahu perkara ini.

Tapi tidak apa-apa, meski baru pertama kali tahu, saya akan mencoba menerangkannya dengan jelas agar mudah dimengerti. Cara yang satu ini saya katakan sudah dari dulu lantaran, sejak zaman Rosulullah sudah ada. Bahkan Rosulullah sendiri pun sering mengonsumsi kurma dan mentimun sebagai makanan sehari-hari.

Ada buktinya ?? Tentu saja ada. Salah satu hadist yang marfunya kurang lebih, dari aisyah r.ha ia mengatakan ” Rasulullah sering makan mentimun yang dicampur kurma basah”. Hadist ini diriwayatkan oleh Tirmidzi. Bahkan aisyah r.ha sendiri punya kisah yang berhubungan dengan dua makanan ini loh. Mau tau bagaimana ceritanya ?? Simak dibawah ini :

Kisah Aisyah Radhiyallahu Anhu Yang Badannya Berhasil Gemuk Asbab Kurma Dan Mentimun

Semua orang islam tahu bahwa aisyah merupakan salah satu dari istri-istri Rasulullah. Dari semua istri Rasulullah, hanya siti aisyah lah yang masih perawan. Selain aisyah, istri lainnya Rasulullah nikahi sudah berstatus janda.

Seperti kita ketahui dalam sejarah, siti aisyah dinikahi oleh Rosulullah pada saat usianya masih terbilang kanak-kanak. Ada yang bilang 8 tahun, ada juga yang berpendapat sudah berusia 9 tahun. Tapi yang jelas usia nya masih kecil.

Pada usia tersebut, anak pada umumnya memiliki badan yang tidak terlalu besar atau berisi. Begitu juga dengan aisyah, dulu tubuh nya kurus kering. Sebelum dipertemukan dengan Rosulullah, ibunya yakni Ummi Ruman melakukan upaya agar badan anaknya sedikit berat.

Berbagai cara ia lakukan namun cara-cara yang dijalankan tetap tidak berhasil. Sampai ia mencoba memberikan siti aisyah makanan berupa campuran mentimun dengan kurma. Dan selang beberapa hari, setelah mengonsumsi makanan tersebut badan siti aisyah berhasil gemuk.

Kisah ini juga telah dijelaskan secara ringkat di beberapa riwayat, salah satunya riwayat Ibnu Majah. Kurang lebih seperti ini, Aisyah berkata “Saat ibuku akan mempertemukanku dengan Rasulullah, ia berusaha agar tubuhku kelihatan gemuk. Berbagai usaha telah dilakukan namun tidak berhasil juga. Kemudian aku mencoba makan timun dan kurma basah, setelah itu badanku menjadi gemuk dengan bentuk ideal.”

Bagaimana ?? Sudah jelas bukan bagaimana sejarah timun dan kurma yang digunakan sebagai penggemuk badan. Jadi anda tidak perlu ragu lagi karena cara ini sudah terbukti dan ada contohnya.

Sifat Kurma Dan Mentimun

Jika dilihat sifat dari kedua bahan alami ini bisa saling menutupi. Contohnya saja kurma, buah ini sifatnya panas dan cepat membuat haus. Tapi timun sebaliknya, ia punya sifat mendinginkan serta bisa menghilangkan dahaga jika dilakukan dengan cara yang benar.

Kemudian kurma bisa menyebabkan sumbatan di saluran kencing serta menimbulkan rasa sakit di kandung kemih. Timun justru dapat melancarkan buang air kecil bahkan memusnahkan rasa sakit di kandung kemih.

Masih banyak sebenarnya kelebihan serta kekurangan dari kedua makanan ini yang bisa saling melengkapi. Tapi yang jelas, mengonsumsi timun dan kurma untuk menaikan berat badan sangat dianjurkan. Apalagi untuk anda yang khawatir dengan efek samping penggunaan obat, cara ini benar-benar direkomendasikan.

Bagaimana Cara Mengonsumsinya ??

Untuk cara mengonsumsinya sendiri, anda tinggal membuatnya dengan cara simple yakni mencampurkan beberapa buah kurma dengan mentimun. Ditumbuk dan disatukan dalam satu wadah lalu makan. Atau anda tipe orang nya yang suka mengolah berbagai macam bahan juga bisa.

Selain itu, anda juga bisa mengonsumsi kedua buah tadi secara terpisah. Misal, pertama-tama mengonsumsi 7 buah kurma dulu lalu di sambung dengan 1 buah timun. Atau 14 buah kurma dengan 1 buah timun. Yang perting perbanding nya kurma 7 dengan 1 timun, untuk masalah jumlah sesuai selera saja.

Jika memang punya kemampuan untuk mengonsumsi kurma sampai 28 buah juga tidak apa-apa. Tapi yang jelas, mengonsumsi terlalu banyak kurma tidak baik untuk kesehatan gigi karena bisa membuat gigi berlubang dan keropos.

Mungkin sampai sini saja pembahasan dari kami mengenaiĀ Cara Menggemukan Badan Dengan Kurma Dan Mentimun. Lakukan cara ini secara rutin jika memang anda ingin hasilnya cepat terasa. Semoga bermanfaat ya

Cara Menggemukan Badan Dengan Kurma Dan Mentimun

https://vitaminpenggemuk.net

Sumber

https://www.alodokter.com/

Berat Badan

obat penggemuk badan di apotik

cara menambah berat badan dengan kurma

menggemukan badan dengan timun dan kurma

cara mengkonsumsi kurma dan mentimun

cara membuat jus kurma dan mentimun

mengkonsumsi timun dan kurma

cara menggemukan badan secara islam

pengalaman makan kurma dan timun

doa untuk menambah berat badan

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Order Via Whatsapp